BIZHARE TERPILIH MENJADI PEMENANG PADA PROGRAM AKSELERASI SYNRGY

September 27, 2019

 

Setelah sebelumnya mengikuti rangkaian program akselerasi selama 3 bulan sejak Juni 2019 sampai September 2019. Bizhare atau PT. Investasi Digital Nusantara sebagai salah satu perusahan fintech dengan sistem Equity Crowdfunding menjadi pemenang dalam program akselerasi Synergy tersebut.  Pengumuman tersebut berlangsung pada 19 September 2019 di The Manhattan Square.

 

Program Synergy merupakan sebuah program akselerator startup fintech diselenggarakan oleh BCA dengan Digitaraya didukung oleh Google Developers Launchpad, untuk menjadi innovation hub yang mengakomodasi kebutuhan startup lebih berkembang. Pada program tersebut selain Bizhare ada 7 Fintech lain yang terpilih menjadi peserta yaitu Crowde, IndoGold, Amalan, AgenKan, Kendi, Bamms, dan Jari. Pada serangkai program acara tersebut banyak pelatihan yang diberikan seperti Costumer Service oleh BCA, Startegi branding perusahaan,  Problem solving dari Mckinsey, Konsultan Bisnis dan lain-lain.

 

 “Di Synrgy kita belajar banyak dari berbagai pihak seperti dari Google, BCA dan Digitaraya. Salah satunya kita belajar dari Halo BCA yang mempunyai customer service terbaik di dunia. Kita belajar bagaimana cara menghandel customer, mengenal SOP seperti apa dan menjalankannya dengan baik, kita juga mendapatkan networking sehingga kita dapat berkaloborasi” CEO Bizhare, Heinrich Vincent.

 

 

 

 [ss1]

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Gabung menjadi Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!

 

Cara Mudah meraih Kebebasan Finansial anda Melalui Bisnis Franchise
Featured Posts

Bagaimana Cara Membuat bisnis menjadi Mesin Uang Otomatis untuk Anda, Semakin Sukses dari Hari ke hari, Tanpa anda Harus Terlibat Sekalipun

October 27, 2017

1/1
Please reload

Recent Posts
Please reload

Search By Tags