Terapkan Stock Split, Kesempatan Miliki 12 Bisnis Idaman Mulai dari 50rb melalui Pasar Sekunder

Diperbarui: 19 Jul


Hi Bizharian!


Momen yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yup! Pasar Sekunder Bizhare siap dibuka pada Kamis, 21 Juli 2022 mendatang. Pada Pasar Sekunder kali ini akan ada 12 penerbit yang sahamnya bisa kamu transaksikan melalui website dan aplikasi Bizhare selama 10 hari kerja, pada pukul 09.00-16.00 WIB, diantaranya :

  1. PT Bangka Investasi Digital (Bisnis Laundry Kliknklin)

  2. PT Ritel Bersama Satu (Bisnis Alfamart Perawang)

  3. PT Toko Makmur Sentosa Alfamart Mm 2100 Bekasi)

  4. PT Toko Boga Sari (Bisnis Alfamart Balai Jaya)

  5. PT Ritelindo Bintang Berkarya (Bisnis Alfamart Simpang Segayam)

  6. PT Harimulia Sentosa (Bisnis Djakarta Cafe Sarinah)

  7. PT Indah Ritel Nusaprima (Bisnis Alfamart Singaraja)

  8. PT Dhaya Berkah Sesami (Bisnis Kopi Oey Purwokerto)

  9. PT Mitra Putra Boga (Bisnis Penyetan Cok Plaza Festival)

  10. PT Roti Indonesia Satu (Bisnis Let's Toast Holding)

  11. PT Lamaknya Berbagi Indonesia (Bisnis Lamak Coffee)

  12. PT Aroma Fruity Yoghurt (Bisnis Sour Sally Green Sedayu)

Seluruh bisnis tersebut merupakan bisnis yang telah berjalan 1 tahun atau lebih sehingga sudah dapat masuk ke Pasar Sekunder. Bagi kamu yang bertanya-tanya mengapa saham bisnis yang kamu miliki belum masuk ke Pasar Sekunder, kemungkinan besar bisnis tersebut belum berjalan genap setahun ya dan/atau masih dalam proses administrasi di kustodian.


Bizhare memiliki penawaran spesial bagi kamu pada Pasar Sekunder kali ini. Kamu dapat menikmati pembelian saham mulai dari modal kecil sekalipun, karena Bizhare akan menerapkan STOCK SPLIT!


Apa yang dimaksud dengan Stock Split?


Mengapa ini menjadi sesuatu yang akan menguntungkan buat kamu? Ya, Stock split ini merupakan pemecahan harga saham dalam rasio tertentu. Setelah stock split, jumlah harga per lembar saham yang anda miliki akan menjadi lebih kecil dan jumlah lembar sahamnya akan bertambah, dengan nilai saham yang sama, sehingga harga per lembar saham yang akan ditransaksikan di pasar sekunder akan jauh lebih kecil dan terjangkau.


Pada Pasar Sekunder yang akan dibuka pada 21 Juli nanti kamu bisa membeli dan menjual saham yang telah di stock split dengan rasio 1:100 yang berarti seluruh saham bisnis yang bernilai 5 juta dapat kamu jual/beli dengan mulai dari 50 ribu saja! Dengan begitu, transaksi jual beli saham di pasar sekunder kali ini akan lebih likuid. Apalagi, seluruh transaksi pasar sekunder di Bizhare, sudah terintegrasi dengan sistem dari Bank Kustodian dan KSEI, sehingga aman dan legal saat anda berinvestasi.


Rencana stock split yang dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 13 Juli sebelum pasar sekunder dibuka, sehingga saat pembukaan pasar sekunder tanggal 21 Juli 2022 tersebut, sejumlah saham yang tersedia pada Pasar Sekunder semakin banyak dengan harga mulai dari Rp 50rb, dan tentunya kesempatan kamu untuk membeli saham bisnis yang belum sempat kamu miliki semakin besar!


Jadi, tunggu apalagi? Segera download dan registrasi akun Bizhare sekarang dan bersiap untuk memiliki saham bisnis impian kamu melalui Pasar Sekunder!


Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts