• bizhare.id

Sour Sally, Pelopor Bisnis Yogurt Sehat yang Populer di Indonesia



Ketika mendengar kata ‘Yogurt’, kebanyakan orang cenderung berpikir mengenai pola hidup sehat. Hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat dalam Yogurt didominasi oleh buah-buahan dan bahan dasar alami yang baik untuk tubuh manusia.

Berdiri pada bulan Mei 2008, Sour Sally menjadi pelopor untuk Frozen Yogurt dan Dessert di Indonesia yang memberikan banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Frozen Yogurt yang diproduksi menggunakan bahan alami dan memiliki kualitas premium yang diimpor dari U.S. Hadir dengan berbagai varian rasa yang menarik, Sour Sally juga tidak berhenti untuk terus melakukan pertumbuhan dalam menciptakan produk baru.

Pertumbuhan yang terjadi diiringi dengan terciptanya inovasi bisnis untuk memulai sistem Franchise dan menggandeng mitra sebagai Master Franchisor pada tahun 2013. Hal ini menjadi titik Sour Sally dalam memperkuat perkembangan bisnis F&B yang dijalankan. Sour Sally Group yang sekarang sudah membawahi sejumlah brand seperti Gulu-Gulu Cheese Tea, Wowteg, dan Coffee Shop Fika Kafi, berencana untuk membuka 500 toko dengan model bisnis QRS (ritel servis cepat).

Tidak hanya menjadi pelopor Frozen Yogurt dalam negeri, pada tahun 2015, Sour Sally juga meluncurkan produk terbaru bernama Black Sakura sebagai The World’s First Black Frozen Yogurt yang mengandung natural activated charcoal untuk detox atau membersihkan tubuh dari racun. Memiliki manfaat positif lainnya dari Yogurt, Black Sakura juga menciptakan kebanggaan bagi Indonesia sebagai #YogurtnyaIndonesia.

Kondisi pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai, tidak mematahkan semangat Sour Sally untuk tetap bertahan dalam melakukan bisnis. Berguna untuk merangsang kekebalan tubuh dalam menghadapi COVID-19, Sour Sally Take Home Pack dengan ketahanan selama 2 jam perjalanan dapat dinikmati oleh pelanggan setia di rumah. Baru-baru ini, Sour Sally bekerja sama dengan game populer Mobile Legends dalam membuat produk baru dengan rasa yang berbeda dari sebelumnya. Hadir dengan dua varian rasa, Sour Sally menyuguhkan rasa Es Doger dan Es Cendol yang terinspirasi dari citarasa nusantara.


Saat ini, Sour Sally telah memiliki cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Melalui Bizhare, Sour Sally sebagai pilihan Yogurt terpopuler di Indonesia telah memberikan kesempatan bagi para pelanggan untuk dapat memiliki saham dengan keuntungan bisnis yang ditawarkan. Pelanggan yang ingin menjadi pemilik saham hanya perlu mengeluarkan modal mulai dari Rp 50.000 untuk dapat melakukan investasi di Sour Sally.


Kamu sudah coba varian produk dari Sour Sally belum? Jangan sampai ketinggalan untuk cobain produk kebanggaan Indonesia dan terus dukung perkembangan Sour Sally dengan melakukan investasi melalui Bizhare yaa!




110 views0 comments
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts