• bizhare.id

Mengenal Sosok Pengusaha Properti Sukses


Diantara banyaknya instrumen investasi yang ada, investasi di bidang properti menjadi instrumen yang paling banyak digandrungi masyarakat. Bukan tanpa alasan, investasi di bidang properti memiliki berbagai keuntungan yang cukup menjanjikan di masa depan karena harganya yang semakin naik setiap tahunnya. Keuntungan dari investasi properti dibuktikan oleh lahirnya berbagai pengusaha kaya yang sukses menjadi pengusaha properti seperti para sosok di bawah ini.


Ciputra

Siapa yang tidak tahu grup Ciputra? Grup Ciputra sendiri memiliki 3 badan usaha properti, yaitu Ciputra Development (CTRA), Ciputra Property (CTRP), dan Ciputra Surya (CTRS). Kabarnya pendapatan grup Ciputra mencapai 8 triliun rupiah dengan total aset 33 triliun rupiah.


Alexander Tedja

Alexander merupakan pengusaha properti yang namanya sangat populer di Surabaya berkat bisnis propertinya Pakuwon Jati. PT. Pakuwon Jati mempunyai beberapa development di Surabaya, antara lain pembangunan apartemen Supermall Mansion di Pakuwon Indah, pembangunan TP 5, TP 6, dan The Peak Residence di Surabaya Pusat. Sedangkan di Jakarta, Alexander merupakan pemilik dari Kota Kasablanka Superblok, Gandaria City Superblok hingga Menara Mandiri.


Mochtar Riady

Pemilik Lippo Group ini memiliki bisnis di bidang properti dan urban development dimana Lippo membangun perumahan, kondominium, pusat hiburan, perkantoran dan pusat perbelanjaan di kawasan industri. Plaza Lippo sendiri telah hadir di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, hingga Tangerang.


Lee Shau Kee

Sedangkan untuk kategori pengusaha properti terkaya di dunia ditempati oleh Lee Shau Kee pengusaha properti asal China pemilik perusahaan Henderson Land Development yang membawahi bisnis Henderson Metropolitan, Nanjing West Road, Shanghai dan Miramar Hotel. Hingga kini pendapatan Lee Shau Kee mencapai USD 29.4 Miliar.


Hui Ka Yan

Hui Ka Yan merupakan pengusaha real estate perusahaan bernama Evergrande Group. Bisnisnya telah memiliki lebih dari 800 proyek di lebih dari di 280 kota. Pendapatan Hui Ka Yan mencapai sekitar USD 30.2 miliar.


199 views
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts

Bizhare Headquarter

Jl. Raden Saleh Raya No.46A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, 10330

WA: 0811-101-430

info@bizhare.id

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • LinkedIn Social Icon

© 2020 Bizhare.id Copyright All Right Reserved