• bizhare.id

Jadi Pertanda Baik Perkembangan Bisnis Franchise, Total Transaksi BizFest 2021 sebesar 3 Miliar


Penyelenggaraan acara Bizfest 2021 hasil kolaborasi antara Kementerian Perdagangan RI dengan Asosiasi Lisensi Indonesia, Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia serta Asosiasi Lisensi Indonesia telah rampung pada tanggal 12 Desember lalu.


Dikutip dari antaranews.co, pada kesempatan tersebut Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Oke Nurwan menyampaikan bahwa Indonesia Franchise Forum dan BizFest 2021 membukukan total transaksi sebesar Rp35 miliar dari 50 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dengan anggota 2.700 gerai.


"Sebanyak 50 peserta kegiatan beranggotakan 2.700 gerai ada nilai transaksi cukup lumayan Rp6,5 miliar. Dan selama penyelenggaraan juga saya diinformasikan dalam peluang bisnis ini potensial transaksinya sebesar Rp25,7 miliar. Dan ternyata ditambah lagi transaksi riilnya Rp3,6 miliar. Over all semuanya Rp35 miliar," kata Oke pada penutupan rangkaian Indonesia Franchise Forum dan BizFest 2021 secara virtual, Senin.


Hal ini menjadi pertanda baik bagi geliat bisnis franchise di Indonesia seiring pulihnya perekonomian di Indonesia. Bizhare sebagai platform Securities Crowdfunding yang juga memiliki andil dalam perkembangan bisnis franchise dari segi pendanaan turut berkontribusi dalam penyelengaraan acara Bizfest 2021.

108 views1 comment
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts