• bizhare.id

Film Money Heist Gagal di Negara Asal, Kini Jadi Film Terlaris di Dunia



Tahukah kamu, series “Money Heist” yang ditonton dari 65 juta penonton ini pernah dianggap gagal di negara asalnya?

Siapa sangka Money Heist sempat terancam berhenti tayang lhi. Seperti diketahui, sebelum dibeli oleh Netflix, serial Money Heist tayang di saluran TV Spanyol, Antena 3. Musim pertama Money Heist yang hanya tayang di Spanyol memang berhasil menarik banyak perhatian penonton.


Bahkan Javier Gomez, Screen Writernya mengatakan seriesnya adalah “Sebuah kegagalan di Spanyol”. Netflix melihat series ini sebagai sebuah kesempatan emas dan membeli film tersebut setelah 3 bulan acaranya dicampakkan dengan harga $ 2 USD. Netflix mengganti namanya menjadi “Money Heist’’ 2 minggu kemudian series ini meledak dan merajai jajaran series netflix.


Sesuatu akan bernilai lebih jika berada di tempat yang tepat!

Ternyata film ini berhasil termasuk tayangan yang paling banyak digemari di 6 negara di dunia, mulai dari Italia, Chili, Argentina, Portugal, dan Brasil. Bahkan, tidak hanya itu saja, serial Netflix ini mendapatkan sambutan hangat di Timur Tengah, Turki, dan Afrika Utara loh!

721 views0 comments
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts