• bizhare.id

Dukung Kemajuan Papua Bersama PT. Bartuh Langgeng Abadi

Updated: Sep 9



Pandemi tidak bisa dipungkiri memberi dampak yang sangat besar bagi masyarakat khususnya pelaku bisnis. Tak terhitung berapa banyak bisnis yang terpaksa gulung tikar akibat pandemi. Namun siapa sangka, diantara segelintir bisnis yang dapat survive saat pandemi, bisnis udang menjadi salah satunya. Untuk itu, Bizhare menghadirkan penawaran bisnis perikanan khususnya produksi udang yakni PT. Bartuh Langgeng Abadi. Lalu apa saja keunggulan dari PT. Bartuh Langgeng Abadi yang membuatnya memiliki potensi sebagai bisnis yang tak kenal pandemi dan menjadi bisnis yang tepat untuk kamu miliki?


1. Profil pemilik bisnis yang yang erat dengan warga dan nelayan lokal

PT. Bartuh Langgeng Abadi awalnya berdiri pada 2012 dan memiliki fokus usaha pada bidang perkapalan. Melihat potensi perikanan yang besar pada 2018 di wilayah Papua, Indonesia Timur, PT. BLA memulai fokus baru secara utama pada udang laut. Mempunyai latar belakang tempat kelahiran di tanah Papua, Bapak Sulaksono selaku pemilik PT. BLA memiliki semangat pemberdayaan dan kekayaan laut yang berada di lingkungan Suku Kamoro, suku pesisir di Papua. Dengan memahami budaya dan watak asli orang Papua, Bapak Sulaksono berharap PT. BLA dapat menjadi jembatan masyarakat Suku Kamoro dengan dunia market Industri luar Papua.

2. Meningkatkan jumlah produksi dengan fasilitas Repacking & Cold Storage

Dalam mencapai harapan tersebut, PT. BLA memiliki misi untuk terus berinovasi dalam produksi dan penangkapan dengan tetap menjaga kelestarian ekosistem laut. Selain itu, PT. BLA juga terus melakukan pertumbuhan dengan mendukung target pemerintah untuk melakukan ekspor udang sebesar 727.000 ton pada 2024. Sebagai bentuk kegigihan dalam mencapai hal tersebut, terdapat rencana pembangunan fasilitas Repacking & Cold Storage pada salah satu wilayah sentra perikanan di Jawa Tengah, sehingga dapat memperkuat posisi PT. BLA di sektor perikanan Nasional.


3. Pembagian dividen 60:40

Untuk mengimplementasikan perencanaan tersebut, PT. BLA bekerja sama dengan Bizhare dalam membuka tawaran investasi untuk keperluan pembangunan. Sehingga struktur kepemilikan pemegang saham menjadi 77% pendiri dan 23% investor. Sementara pembagian keuntungan pada pengelola adalah sebesar 60% dan investor sebesar 40% dari laba bersih. Pembagian keuntungan akan dibagikan setiap 3 bulan sekali.

4. Menjadi salah satu pelopor bisnis perikanan di wilayah Indonesia Timur

Minimnya perusahaan yang melirik Indonesia Timur menjadi tujuan bisnis, menjadikan PT. BLA memiliki nilai investasi yang sangat tinggi untuk dipertimbangkan. Selain itu, PT. BLA juga akan mengidentifikasi kendala secara detail untuk melakukan perbaikan yang tepat. Dengan melakukan investasi kepada PT. BLA, khalayak secara tidak langsung memberi dukungan untuk Indonesia Timur yang lebih maju. Hanya dengan sentuhan, dapat menghasilkan kemajuan!


Tunggu apalagi? Langsung saja ikut berkontribusi dengan bisnis PT BLA yang menjadi salah satu vendor pemasok ikan dan udang di acara PON lhoo, segera cek bit.ly/bizharebla


165 views0 comments
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts