• bizhare.id

Buruan Serbu Saham Padang Sederhana Lintau 88 di Pasar Sekunder Bizhare, Kuliner Favorit Sejuta Umat


Siapa yang tidak suka kuliner asal ranah Minang yang satu ini? Padang menjadi daerah yang terkenal dengan kuliner dengan citarasa tinggi. Maka tak heran bisnis Nasi Kapau secara cepat menjamur di Indonesia khususnya di wilayah perkotaan.


Itulah yang mendorong Bizhare membuka pendanaan untuk PT. Rindang Kuliner Indonesia (Nasi Kapau Bogor by Padang Sederhana Lintau 88) pada awal tahun 2019. Dikelola langsung oleh salah satu brand Rumah Makan Padang Terkemuka di Indonesia, yakni Restoran Padang 88SEDERHANA88 LINTAU H. Asrizal Basri yang sukses terdanai pada 5 Maret 2019.


Menjadi saham bisnis yang sangat laris terjual, saham PT. Rindang Kuliner Indonesia akan resmi dijual melalui fitur Pasar Sekunder Bizhare pada 1 Februari 2021. Agar semakin mantap menyerbu kembali saham bisnis yang satu ini, kamu wajib mengetahui keunggulan bisnis Nasi Kapau Bogor. Ini dia!


Nasi Kapau Bogor, Didirikan oleh Bp. H. Asrizal B Jawahir, dengan jam terbang tinggi di dunia kuliner Indonesia


Pengalaman pendiri bisnis dianggap krusial dalam membangun sebuah bisnis kuliner. Tentunya kamu sudah tidak asing dengan istilah “Beda tangan, maka beda juga rasanya”. Pemilik merek Restoran 88SEDERHANA88 LINTAU adalah Bp. H. Asrizal B Jawahir yang berasal dari Sumatera Barat yang mendirikan restoran padang tersebut pada awal tahun 2002. Sebelum mendirikan restoran padang tersebut beliau telah sangat berpengalaman dalam mengelola restoran padang di Jakarta sejak tahun 1980-an. Dari pengalamannya di dunia kuliner khas Padang tersebut tentunya menghasilkan kualitas rasa yang dicintai oleh para penikmat Nasi Kapau.


Nasi Kapau by Padang Sederhana Lintau 88 telah hadir di berbagai lokasi di Indonesia


Kelebihan dari bisnis yang satu ini adalah dari segi brandnya yang sangat kuat. Telah berdiri sejak lama, Nasi Kapau by Padang Sederhana Lintau 88 yang berlokasi di Bogor merupakan salah satu cabang dari Padang Sederhana Lintau 88 yang sangat populer.


Berlokasi di daerah kuliner ternama di Indonesia


Lokasi outlet menjadi aspek yang paling penting dalam bisnis kuliner. Berlokasi di Jl Achmad Adnawijaya No 134 Tegal Gundil Bogor Utara. Nasi Kapau Bogor hadir di wilayah yang sangat strategis yakni wilayah kuliner yang kerap dikunjungi oleh para pecinta kuliner. Selain dikenal sebagai daerah berburu kuliner, wilayah ini juga dikelilingi oleh berbagai tempat publik seperti sekolah, apartment, dan fasilitas publik lainnya seperti taman.


Sales mencapai hingga 235 juta rupiah perbulan!


Nasi Kapau Bogor juga menunjukkan eksistensinya melalui performa bisnisnya. Sejak berdiri pada mulai Mei 2019, Nasi Kapau Bogor pernah mencapai total sales tertinggi hingga 235 juta rupiah dapat membukukan omset sebesar Rp. 98. 073.485.


Strategi Nasi Kapau Bogor di Tahun 2021


Dalam meningkatkan performa bisnis di tahun 2021, Nasi Kapau Bogor akan terus meningkatkan kualitas makanan, dan memperbaharui strategi marketing seperti mengoptimalkan digital marketing dalam bentuk social media, bekerjasama dengan merchant-merchant pembayaran yang sedang diminati oleh masyarakat sehingga mempermudah dalam proses pembayaran.


Selain itu dari segi finansial akan adanya pembaharuan, upaya lainnya akan ada perbaikan dalam hal renovasi seperti interior di dalam resto lantai 1 dan penambahan jenis makanan di awal tahun ini sehingga sebelum puasa ramadhan tahun depan bisa digunakan sebagai strategi marketing kembali.



4,567 views1 comment
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts