14 October 2022
2 menit baca

Keunggulan Bizhare Bagi Investor

2 menit baca

 

Sejak awal hadir untuk anda para masyarakat yang visioner dalam melangkah untuk hidup bebas finansial. Misi kami selalu sama yakni untuk membuat beli saham bisnis UKM #JadiLebihMudah. Untuk itu, tim Bizhare selalu konsisten untuk menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi Bizharian. Tentunya bukan tanpa kekurangan, Bizhare setiap harinya selalu berusaha membenahi berbagai masalah yang dapat menghambat anda dalam mengakses Bizhare. Kita juga belum sempurna, namun ini dia keunggulan dari Bizhare yang bisa kami tawarkan untuk anda:

 

Fast Response

Lebih cepat dari gebetan anda, tim Bizhare akan berusaha untuk membantu berbagai kendala dan pertanyaan anda secara cepat dan solutif melalui berbagai channel seperti email, media sosial hingga WhatsApp. Kami juga selalu bertekad untuk memberikan solusi hingga ke akar dari permasalahan anda dalam mengakses Bizhare. Tim kami akan selalu siap sedia untuk membalas chat anda (kecuali chat curhat tentang mantan ya).

 

Baca juga: Panduan Berinvestasi di Bizhare

 

Laporan Bisnis Tepat Waktu

Melalui tab laporan bisnis, tim accounting, business support dan operasional Bizhare selalu berusaha keras untuk dapat menyajikan laporan yang akurat untuk anda. Sehingga anda dapat memantau bisnis yang anda invest secara rutin dan berkala. Kami juga selalu melakukan improvisasi dalam mengemas laporan agar semakin informatif dan dimengerti oleh users. Selain itu tim tech kami akan selalu berusaha agar tampilan tab laporan semakin mudah dan cepat untuk diakses.

Pembagian Dividen On Time

Kami percaya bahwa sebuah bisnis merupakan sebuah kepercayaan yang sangat besar. Untuk itu bekerjasama dengan para penerbit kami akan selalu berusaha untuk mendistribusikan dividen secara tepat waktu sesuai dengan periode pembagian saham yang dicantumkan pada proposal bisnis. Jika ada perubahan yang bersifat teknis maka tim kami akan segera menginformasikan kepada anda.

 

Baca juga: Ini Dia Mekanisme Jual Beli Saham di Pasar Sekunder Bizhare

 

Banyak Promo Diskon dan Cashback

Karena anda begitu spesial bagi kami, Bizhare selalu menghadirkan penawaran spesial juga bagi anda. Mulai dari voucher cashback, gratis biaya layanan dapat anda nantikan setiap waktu. Diskon atau flash sale dengan harga saham spesial juga bisa anda dapatkan pada campaign-campaign kami setiap bulannya.

Beberapa hal diatas merupakan sebagian kecil dari usaha kami dalam mewujudkan layanan yang mempermudah pengguna Bizhare dalam berinvestasi. Kami juga berharap anda dapat terus mendukung Bizhare untuk selalu berkembang dan menjadi platform Equity Crowdfunding yang menghadirkan layanan yang terbaik untuk anda.

1435 Reads
Author: Bizhare Editor
Tags: Fintech
383 Suka