Bisnis Kuliner Jepang, Ramen & Udon, Kuliner yang Popularitas & Potensi Bisnisnya Mendunia!




Coba anda cari keyword “Restoran Jepang” atau mungkin “Sushi” dan “Ramen”. Maka pastinya anda akan menemukan ribuan menu kuliner Jepang yang ditawarkan oleh ribuan restoran Jepang yang telah menjamur di Indonesia. Maraknya kuliner Jepang yang hadir di tengah masyarakat tentunya bukan tanpa alasan. Minat masyarakat hidangan kuliner Jepang yang semakin tinggi, menjadi peluang yang banyak dilihat oleh para pengusaha di Indonesia.


Tentunya kamu kerap menyaksikan ribuan influencer kuliner mereview hidangan kuliner Jepang di berbagai restoran Jepang. Mulai dari sushi terenak, ramen termurah dan banyak lainnya. Diantara berbagai restoran Jepang favorit di wilayah perkotaan, Hungry Domory hadir sebagai restoran Jepang yang menghadirkan 3 menu utama kuliner Jepang sekaligus, yaitu Ramen, Udon dan Rice Bowl dengan rasa yang otentik dan lezat. Jika biasanya kamu menemukan restoran Jepang hanya menyediakan salah satu dari ketiga menu tersebut, Hungry Domory menjadi restoran palugada bagi pecinta kuliner Jepang.


Dengan konsep seperti itu, ini dia 5 alasan kenapa Hungry Domory dapat menjadi brand F&B yang Cuan Abis :


  • Background Founders yang Berpengalaman dan Berhasil melewati Masa Pandemi

Pak Herman Leey dan dan Pak Rikky Hermawan memiliki pengalaman bekerja di berbagai korporasi hingga perusahaan publik, membuat pondasi bisnis mereka semakin kokoh. Didirikan sejak 2020 di masa pandemi, brand Hungry Domory berhasil menjadi brand favorit masyarakat yang inovatif dan menghasilkan produk dengan rasa yang lezat dan otentik.


  • Menarik lebih banyak pelanggan dengan kehadiran 3 menu utama

Jika biasanya kamu harus membeli udon, ramen dan rice bowl di tempat yang berbeda, Hungry Domory dapat menarik 3 jenis pelanggan sekaligus, yaitu pecinta ramen, udon dan ricebowl. Dengan varian menu yang banyak, maka Hungry Domory berpotensi menyasar pasar yang lebih luas lagi.


  • Ramen, udon, hingga ricebowl menjadi makanan yang dikerumuni millenial

Kalian para milenial terutama kaum hawa pasti kerap mendengar sahabat anda berkata “Duh gue lagi ngidam ramen nih”. Ramen menjadi kuliner yang popularitasnya menyamakan makanan tanah air. Popularitas ini membuat Hungry Domory tidak kesulitan memasarkan produknya


  • Pemilihan lokasi yang tepat

Lokasi Hungry Domory yang saat ini berada di wilayah Gading Serpong merupakan titik strategis untuk sebuah restoran. Tak heran, berbagai brand ternama seperti Holycow by Chef Afit, Raja Se’i, hingga Traffic Bun juga membangun gerai di lokasi tersebut. Kedepannya hung Domory siap membangun gerai terbarunya melalui pendanaan Bizhare di Plaza Bintaro Jaya. Seperti apa perencanaan bisnis Hungry Domory Bintaro Jaya? Unduh dan pelajari prospektus bisnisnya melalui aplikasi Bizhare sekarang juga!


  • Finalis Food Startup Indonesia 2020 by KEMENPAREKRAF RI

Hungry Domory berkesempatan untuk menjadi Top Finalis salah satu acara F&B Terbesar di Indonesia yaitu Food Startup Indonesia 2021 by KEMENPAREKRAF RI, yang tentunya telah lolos kurasi dari ratusan bahkan ribuan pendaftar dari seluruh Indonesia, baik secara legal, finansial dan performa bisnis, sehingga ketika Anda berinvestasi, sudah lebih terseleksi dengan baik.


Pada kesempatan ini, Hungry Domory sedang melakukan penawaran saham untuk outlet Gading Serpong dan Plaza Bintaro yang bisa kita investasikan mulai dari 1 Juta saja lho. Saat ini juga terdapat berbagai promo terbatas waktu seperti Diskon biaya layanan Up to 100% dan Beli Saham, Gratis Makan. Yuk, investasi sekarang juga, sebelum kehabisan di bizhare.id



Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts