Bisnis Kebal Pandemi, Bisnis Retail Alfamart Balai Jaya Salah Satunya!

Diperbarui: 2 Jul


Saat ini bisnis retail merupakan jenis usaha yang punya potensi untuk terus di kembangkan dengan lebih banyak konsep, dan telah terbukti bertahan di masa sulit saat pandemic covid-19.

Saat Covid-19 masuk ke Indonesia, banyak usaha atau UKM yang harus tutup atau minimal pengurangan karyawan, karena kebijakan PSBB dari pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus covid-19.

Usaha retail merupakan salah satu usaha yang tetap mendapatkan ijin pemerintah untuk tetap beroperasi saat kebijakan PSBB covid-19 karena produk jual usaha retail adalah kebutuhan pokok masyarakat, seperti sembako, consumer good.


Lokasi Outlet Minimarket yang Strategis

Alfamart Balai Jaya milik PT Toko Boga Sari berlokasi di Jalan ‌Lintas‌ ‌Sumatera,‌ ‌Gilingan‌ ‌Bakso‌ ‌37,‌ ‌Balai‌ ‌Jaya,‌ ‌Kecamatan‌ ‌Bagan‌ ‌Sinembah,‌ ‌Kabupaten‌ ‌Rokan‌ ‌Hilir,‌ ‌Riau‌. Lokasi‌ ‌outlet‌ ‌ini‌ ‌berada‌ ‌di‌ ‌jalan‌ ‌lintas‌ ‌Sumatera‌ ‌dari‌ ‌arah‌ ‌Tanjung‌ ‌Balai‌ ‌Sumatera‌ ‌Utara‌ ‌menuju‌ ‌ke‌ ‌arah‌ ‌Dumai,‌ ‌Duri‌ ‌atau‌ ‌Bagan‌ ‌Siapi‌ ‌–‌ ‌api,‌ ‌Riau.‌ ‌Dimana‌ ‌jalanan‌ ‌tersebut‌ ‌sangat‌ ‌ramai‌ ‌dilalui‌ ‌oleh‌ ‌oleh‌ ‌kendaraan,‌ ‌baik‌ ‌moda‌ ‌transportasi‌ ‌lokal‌ ‌maupun‌ ‌antar‌ ‌kota.‌ ‌


Meningkatnya Omset Hingga 35%

Dimasa pandemi omset tetap meningkat di setiap bulannya. Sehingga menghasilkan profit yang cukup stabil untuk investor. Karena kebutuhan masyarakat akan bahan pokok masih tetap menjadi prioritas utama. Alfamart sebagai ritel dengan brand yang sudah terpercaya pun dengan cermat memanfaatkan moment-moment tertentu membuat strategi marketing untuk menaikan omset dan menarik traffic customer seperti dengan menjual produk kesehatan lebih banyak saat pandemi, promo barang-barang parcel saat Ramadhan yang juga diiringi dengan promo rutin mingguan dan bulanan. Seperti pada moment bulan Ramadhan omset naik hingga 35%.


Bisnis Esensial yang merupakan Kebutuhan Pokok Masyarakat

Outlet Alfamart Bali masih tetap beroperasional sampai pukul 21.00 WIB dengan mengikuti peraturan pemerintah selama Pandemi Covid-19, dan Alfamart merupakan salah satu bisnis yang dibutuhkan selama masa Pandemi ini dengan menyediakan aneka kebutuhan masyarakat. Hal ini tercermin dari omset penjualan di usaha ritel minimarket cukup baik, guna memenuhi kebutuhan masyarakat.


Semakin penasarankan seperti apa detail bisnisnya. Nantikan 1-12 November 2021 ya!

Transaksi Jual Beli Saham melalui Pasar Sekunder Bizhare #SemakinMudah


Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts