• bizhare.id

5 Selebriti Tanah Air yang Punya Bisnis Minuman Hits, yang Terakhir Paling Unik!



Semakin hari semakin banyak selebriti yang merambah dunia bisnis, mulai dari bisnis fashion hingga kuliner. Bukan tanpa alasan, popularitas yang telah mereka miliki menjadi modal besar yang tentunya sayang jika tidak dimanfaatkan untuk melahirkan sebuah produk yang dapat dipasarkan secara luas.


Diantara pilihan bisnis kuliner, bisnis minuman hits juga banyak digeluti oleh para selebriti tanah air. Punya konsep unik yang bikin kita penasaran untuk mencoba produknya, ini dia 5 bisnis minuman milik selebriti.


Street Boba - Keanu Angelo, Joviadhiguna dkk

Boba menjadi salah satu produk yang sangat populer belakangan ini. Teksturnya yang kenyal membuat boba cocok dipadukan dengan berbagai rasa lain seperti susu hingga Thai Tea. Peluang ini dilihat oleh para selebgram populer Jovi Adhiguna dan Keanu Angelo dengan melahirkan sebuah brand bernama Street Boba. Respon publik yang positif akan produk ini membuat Street Boba melebarkan sayap dalam waktu singkat ke berbagai wilayah Indonesia. Hingga kini Street Boba telah memiliki lebih dari 100 outlet!


Bensueger - Ruben Onsu

Sukses dengan brand Geprek Bensu dan BenSunda, Ruben Onsu yang namanya selalu eksis di dunia entertainment melahirkan bisnis minuman bernama BenSueger =Bener Bener Seger. Tenda Bensueger yang menawarkan berbagai produk minuman menarik seperti Es Nastar, Es Kopi Pandan hingga Es Jasuke. Hingga kini Bensueger telah memiliki 10 outlet dan sekitar 16 cabang yang disebut Bensueger Tenda.


Kokali - Raffi Nagita

Pernah sukses dengan brand Mango Bomb yang sempat viral, pasangan artis Raffi Nagita kembali mencoba peruntungan mereka di bisnis minuman dengan menciptakan brand bernama Kokali. Menu yang ditawarkan Kokali juga cukup variatif, mulai dari minuman berbahan dasar kopi hingga jahe dapat kamu temukan disini


Yuba Tea - Reza Arap & Wendy Walters

Tak hanya Raffi Nagita, pasangan selebriti Reza Arap juga memiliki bisnis minuman yang belum lama ini dibuka bernama Yuba Tea. Outlet Yuba Tea dapat kamu temukan di wilayah Kemang Jakarta Selatan. Sesuai nama brandnya, Yuba Tea menghadirkan menu bernuansa Jepang seperti Golden Mirukutea hingga Passion Matsuri.


Ramu - Rizky Febian

Menggandeng pengusaha ternama di dunia beverage, yakni Danu Sofwan dan Donny Pramono, penyanyi muda Rizky Febian siap memulai karirnya dengan menghadirkan brand minuman bernama Ramu. Berbeda dengan minum hits lainnya, Ramu mengajak masyarakat untuk bernostalgia dengan sajian minuman bercitarasa tempo dulu. Sejak pertama diumumkan melalui sosial media Rizky Febian, Ramu disambut antusias oleh publik yang tidak sabar mencoba produk andalan dari Ramu. Ingin jadi bagian brand besutan Rizky Febian yang unik ini? Segera pelajari bisnisnya melalui bit.ly/bizhareramu1 dan jadilah pemilik bisnis Ramu bersama Rizky Febian!








77 views0 comments
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts