• bizhare.id

4 Bisnis Produk Bernuansa Islami yang Melejit di Pasaran! Jadi Bisnis Favorit Banyak Selebriti!


Dalam berbisnis, pengusaha dituntut menghadirkan produk sekreatif mungkin memenuhi kebutuhan pasar. Menggaet target pasar tertentu menjadi kunci bisnis kamu dibanjiri pesanan. Salah satunya bisnis yang menjual produk atau layanan yang bernuansa islami.

Tak bisa dipungkiri, Indonesia sebagai negara yang masyarakatnya mayoritas muslim, membuat produk atau layanan bernuansa islami cukup menjanjikan. Banjir orderan, ini dia bisnis produk dan layanan yang islami yang melejit di pasaran.


1. Bisnis Fashion Islami (Hijab, Gamis, Mukena dll)

Fashion jadi kebutuhan yang esensial bagi masyarakat khususnya para wanita. Maka tak heran jika banyak bisnis online shop semakin menjamur karena permintaan yang semakin tinggi. Sebut saja beberapa brand fashion islami seperti @vanillahijab @hanum_id @nhs.looks menjadi akun online shop fashion muslimah dengan followers ratusan ribu yang memiliki banyak pelanggan setia.


Kehadiran influencer fashion muslimah juga membuat geliat bisnis fashion islami semakin kuat. Apa kamu tertarik untuk membangun bisnis fashion untuk muslimah?


2. Buhur dan Mabkhara

Mungkin banyak diantara kita masih belum familiar dengan Buhur? Buhur merupakan wewangian yang wanginya muncul melalui proses pembakaran khas dari Timur Tengah. Membakar buhur juga disebut sebagai sunnah yang belum banyak orang tahu.

Namun wanginya yang menenangkan dan disukai banyak orang membuat bisnis buhur dan Mabkhara (Tempat membakar Buhur) menjadi bisnis bernuansa islami yang mulai banyak hadir di e-commerce maupun online shop Instagram. Salah satu selebgram wanita @tasyasayeed bahkan sukses menjual Mabkhara yang selalu ludes saat pre-order dibuka


3. Obat Herbal

Obat herbal menjadi salah satu pengobatan yang banyak dipercaya masyarakat memberikan banyak manfaat. Kepercayaan masyarakat terhadap khasiat obat herbal semakin kuat karena disebutkan di berbagai hadits dan ayat Al-Quran seperti khasiat Jintan atau juga dikenal dengan Habbatussauda.

Kebutuhan obat herbal khususnya habbatussauda yang semakin besar membuat bisnis ini sangat laris di pasaran. Apakah kamu sudah pernah mencoba obat herbal ini?


4. Travel Umroh & Haji

Dapat berkunjung ke tanah suci tentunya menjadi mimpi seluruh umat muslim. Berkat jumlah fantastis masyarakat yang mendaftar perjalanan haji dan umroh, bisnis ini menjadi bisnis islami yang tak pernah ada matinya. Tak heran banyak selebriti tanah air seperti Teuku Wisnu, Irwansyah dan banyak lainnya menggeluti bisnis yang satu ini


Banyak sekali ya potensi bisnis produk dan layanan islami yang dibanjiri pelanggan. Bagi anda pemilik bisnis seperti produk/layanan diatas dapat mengunjungi Bizhare untuk mengajukan pendanaan ekspansi bisnis. Namun pastikan bisnis yang kamu miliki telah sesuai dengan kriteria pendanaan bisnis Bizhare ya !

102 views0 comments
Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts