• bizhare.id

10 Momen Penting dan Pencapaian Terbaik Bizhare Tahun 2018

Updated: Apr 5


Gak terasa ya tahun 2018 sudah mau berakhir. Di tahun 2018 ini, banyak pencapaian dan momen penting yang dialami dan dirasakan oleh kami, bersama anda dan teman-teman investor di Bizhare. Mungkin daftar ini tidak bisa sepenuhnya menggambarkan berbagai perjalanan yang sudah kita lewati bersama di 2018, boleh bantu diingatkan juga ya kemungkinan ada yang belum tercantum disini. Penasaran kan? Yuk langsung saja kita mulai :

1. Peningkatan jumlah investor dari 200 investor hingga 11.800 investor dalam waktu 1 tahun dari seluruh Indonesia (+5.800%)

Foto tim bizhare bersama Bizhare Meetup Crew 1.0 di Menara by Kibar (Dok : Bizhare)

Tahu gak sih, Bizhare ini berawal dari grup Whatsapp untuk investasi pertama kita waktu itu adalah bisnis minimarket. Ya, bersyukur banget ternyata antusiasime anda dan teman-teman investor yang lain sangat tinggi, sehingga saat ini lebih banyak pengguna yang bisa menikmati fasilitas investasi dengan skala yang lebih besar, mulai hanya dengan Rp 5jt saja.

2. Total investasi hingga Rp 6 Miliar sampai dengan Desember 2018

Pak Robert, Direktur untuk Bisnis Kontainer Kebab Capt.Hood Surabaya (Dok : @king_hans_world)

Pencapaian kedua ini, tidak bisa tercapai tanpa no 1 tadi, dan sebenarnya banyak bisnis-bisnis yang masih menyusul di tahun 2019, yang karena satu dan lain hal tidak bisa kita buka di 2018. Tapi tenang saja, ke depannya kita akan perbanyak jumlah bisnis yang akan kita buka setiap bulannya, supaya anda bisa mulai mempersiapkan jalan untuk kebebasan finansial di masa depan, melalui investasi bisnis ya.

3. Menjadi Finalist Pemenang berbagai Kompetisi lokal dan Internasional seperti The Next Dev 2018, Arena Finalist Tech in Asia 2018, Seed Stars World Competiion 2018, Y Combinator Startup School Advisory Track 2018

CEO Bizhare. Heinrich Vincent mewakili Bizhare di Arena Finalist Tech in Asia 2018 (Dok : Tech in Asia)

Cukup banyak kompetisi yang dimenangkan oleh tim Bizhare, tentunya merupakan apresiasi yang sangat besar untuk kami dari masyarakat Indonesia, atas perjuangan tim Bizhare dan dukungan anda yang begitu besar, untuk senantiasa investasi bisnis melalui Bizhare. Tentunya buat kami semakin semangat untuk tingkatkan pelayanan kami ke depannya.

4. Sah menjadi Badan Hukum PT. Investasi Digital Nusantara

Legalitas yang lengkap merupakan salah satu alasan mengapa para investor kami memberikan kepercayaan kepada Bizhare dan terus kami jaga sampai sekarang. Dengan begitu, para investor bisa tahu siapa rekan investasinya, bahkan berkunjung ke kantor kami di Menara by Kibar, Jakarta Pusat, jika ingin sekedar berdiskusi dan mengetahui seluk beluk investasi kepada tim kami.

5.Diliput bebagai media Nasional dan Internasional (Kontan, Detik.com, Tech in Asia, Dailysocial, Indonesian Tatler )

Halaman Harian Kontan, Rubrik Startup, Tanggal 12 November 2018 (Dok : Kontan)

Kami cukup bangga dan mengapresiasi berbagai media yang aktif melakukan peliputan mengenai dunia startup tanah air. Pada tahun 2018 ini, juga kami diliput berbagai media, mulai dari Harian Kontan,Detik.com, Tech in Asia, Dailysocial, Indonesian Tatler, dsb. Kalau penasaran, Anda bisa coba searching apa saja tanggapan mereka tentang Bizhare, tentunya menjadi pendorong kami untuk bisa menyebarkan manfaat ke lebih banyak orang.

6. Menjadi Narasumber dan Pembicara di Otoritas Jasa Keuangan dan Press Conference KEMKOMINFO

Foto Bizhare menjadi Narasumber dan pembicara FGD APU PPT bersama narasumber lainnya dari PPATK dan Asosiasi Fintech Indonesia (Dok : Bizhare)

Bizhare selalu mendukung OJK dan pemerintah dalam upaya Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme, untuk itu kami hadir atas undangan OJK untuk meberikan sharing mengenai sistem equity crowdfunding di Indonesia dan bagaimana antisipasi segala sesuatu yang tidak diinginkan. Disana hadir juga dari PPATK dan AFTECH, sebagai narasumber. Salah satu Tim OJK bu Dewi mengatakan bahwa sistem di Bizhare sudah cukup baik dalam hal Know Your Customer, dan memiliki data yang cukup lengkap. Apalagi, investor di Bizhare pun harus memiliki rekening bank, sehingga ada 2 lapis untuk KYC nya, bersama dengan bank.

Selain itu, beberapa minggu sebelumnya, kami juga diundang untuk ikut press conference bersama Kemkominfo, mengenai program 1000startupdigital dan pencapaiannya selama ini. Acara itu juga dihadiri oleh Pak Menteri Rudi Antara lho. Tapi sayangnya gak sempet foto bareng kemarin itu.

7. Mendaftar di POJK no 13 tahun 2018, Inovasi Keuangan Digital

Foto Tim Bizhare bersama Pak Darmawan, Pak Agus dan Bu Diana dari Pengawas pasar Modal OJK (Dok: Bizhare)

Sebenarnya, kami menantikan POJK Equity crowdfunding untuk segera di sahkan oleh OJK. Namun, memang memuat sebuah regulai membutuhkan waktu. Foto diatas diambil ketika kami diundang untuk melakukan diskusi membahas RPOJK Equity Crowdfunding yang rencananya di sahkan pada bulan september 2018.

Kami juga akhirnya mencatatkan diri di POJK no 13 tahun 2018, tentang Inovasi Keuangan DIgital, sebagai bentuk komitmen dan niat baik kami untuk selalu menjaga keamanan investasi para Investor dan hubungan baik kami dengan pemerintah, dalam hal ini adalah Otoritas Jasa Keuangan, selaku regulator.

8. Tanda tangan MOU antara Bizhare dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI)

Foto Tim Bizhare bersama Anang Sukandar, Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia saat penandatangan MOU (dok : Bizhare)

Pak Anang merupakan sosok yang luar biasa, di usianya yang sudah 87 tahun (kalau tidak salah), mereka masih aktif dalam mengembangkan Industri Franchise di Indonesia. Dulu beliau lah yang ikut merancang sistem franchise di Indonesia seperti Alfamart dan Indomaret lho. Banyak insight yang kami dapatkan dari beliat, tentang Visi dan Mimpi untuk Indonesia.

Tadinya, kami hanya ingin membuat acara bersama, namun kami malah membuat program besar berskala nasional yang akan kita eksekusi bersama di tahun 2019 mendatang yaitu waralabarakyat.id

Ya, programnya seperti apa, nantikan saja tanggal mainnya ya. Oh iya, nanti 23 Februari 2018, Pak Anang Sukandar akan hadir di Acara Bizhare Investment Conference 2019. Apakah anda sudah daftar dan dapatkan tiketnya?

9. Open Investment Fully Purchased dalam waktu kurang 30 detik saja!

Pengumuman Slot sudah habis/ Sold Out Bizhare di Instagram @bizhare.id (dok : Bizhare)

Apakah anda sudah kebagian slot untuk tahun 2018 kemarin? Ya, antusiasme Bizharian memang sangat tinggi sekali, salah satunya tambak udang vaname di Lampung ini yang fully funded hanya dalam waktu tidak sampai 1 menit saja, bahkan hanya 30 detik saja. Smapai kami membuka 4 tambak pada tahun ini.

Memang kami selalu memberikan penawaran investasi yang terbaik untuk teman-teman investor. Untuk tambak udang vaname ini dikelola langsung oleh Charoen Pokphand ,tbk bekerjasama dengan Baba Rafi Group, sehingga anda tidak perlu bingung bagaimana membuat bisnis tambak dari 0. Ditunggu open investment selanjutnya di tahun 2019 ya!

10. Partisipasi Pameran Habibie Festival, Kominfo Demo Day 1000 Startup Indoensia-Korea Tech Startup Demo Day bersama BEKRAF

Foto Tim Bizhare pada acara habibie Festival 2018 di Jakarta (dok : Bizhare)

Wah, banyak sekali pameran yang kita ikuti di tahun 2018 ini, salah satunya yang ada di foto diatas, Habibie Festival ini. Kami berkesempatan mendapatkan booth di acara yang didatangi oleh ribuan orang dari seluruh Indonesia.

Selain itu ada juga pameran Tech in Asia 2018, Jakarta, dimana kami berhasil menjadi Arena Finalist, Starhub Connect, bahkan acara Indonesia-Korea Demoday bersama dengan startup lainnya dari Korea, yang sielanggarakan oleh ANGIN.

Demikian sekilas tentang perjalanan Bizhare menemani anda selama tahun 2018. Senang sekali rasanya melihat kebelakang atas segala antusiasme anda dan teman-teman investor Bizhare yang lain, jadi gak sabar untuk berikan yang terbaik di 2019, Sampai Jumpa!

#bizhare #pencapaian2018 #bizharereview #mediabizhare #awardbizhare #bizhareachievement #congratulation #pencapaianbizhare #finalisttechinasia #finalistnextdev #narasumberOJK #bizhareOJK #equitycrowdfunding #bizhareid #detikinet #1000startupdigital

Tentang Kami
logo Bizhare.PNG

Bizhare.id adalah Platform investasi Equity Crowdfunding yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan.  

 

Kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk dapat bebas finansial. Sebuah perubahan dimulai dari diri sendiri, ayo bergerak belajar bersama dan mulai berinvestasi. 

Raih Kesuksesan dan Bebas secara Finansial melalui Bisnis Franchise
Gabung menjadi  Investor dan dapatkan informasi bisnis-bisnis pilihan yang siap anda invest, GRATIS!
Popular Posts

Bizhare Headquarter

Jl. Raden Saleh Raya No.46A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, 10330

WA: 0811-101-430

info@bizhare.id

  • Facebook Social Icon
  • Instagram
  • LinkedIn Social Icon

© 2020 Bizhare.id Copyright All Right Reserved